Bangkalan Online

Forumnya orang bangkalan
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 mana gairah komunuitas di bangkalan

Go down 
PengirimMessage
butterfly



Jumlah posting : 13
Join date : 21.02.08

PostSubyek: mana gairah komunuitas di bangkalan   Thu Feb 21, 2008 11:05 am

aq jadi sanksi tentang komunitas di bangkalan nih....seharusnya kan sebuah komunitas bisa mempertahankan idealis mereka untuk terus exist, tpi nyatanya di Bangkalan kayaknya nggk banget deh...? yah dilihat dari perkembangannya kayanya hanya selalu terpaku ma trend n cenderung terkesan musim-musiman (ikut-ikutan-nggak punya jiwa komunitalisme..hehehe)...ex. dulu sih pernah seiring berkembangnya n lagi laku-lakunya musik hip-hop, r & B banyak komunitas seperti breakers yang tumbuh...wah jadi seru tuh...tapi perkebangannya malah merosot bahkan komunitasnya jadi memble alias gulung tikar gara2 da serangan trend rock n roll....bukannya mau nyindir nih tapi para breakers yang dulunya punya syle tersendiri malah sekarang pake celana strett n baju dengan bacaan FUCK HIP-HOP..wallah jadi hanya ikut2an ja...ada trend baru hanya ikut-ikutan aja.....jangan2 ntr klo lagi musimk2 style dangdur para rockers di Bangkalan juga ikutan jadi dangduters...hehehehehehehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pi_ong



Jumlah posting : 5
Join date : 21.02.08

PostSubyek: Bener Banget Bro.....   Thu Feb 21, 2008 11:10 am

Yupzz.bener Bro....
Kayaknay fenomena kayak gini emang nggak boleh kita biarin...... Mad
kita seperti kehilangan identitas diri kita sendiri
Jadi kayak bunglon gitu dech...... makanya buat mereka yang demennya ikut-ikutan mikir donk lo..... mau kemana lu entar ...ikut trend atau justru CIPTAIN TREND LOE SENDIRI ?????? silent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neena



Jumlah posting : 10
Join date : 14.04.08
Age : 31
Lokasi : Demangan-Bangkalan

PostSubyek: nimbrung...   Mon Apr 28, 2008 5:08 am

q juga stuju tuch ma komen temen2...,,anak2 bangkalan tuch rata2 kurang bisa nunjukin identitas diri masing2, mereka masih nglirik kiri kanan takut g ada yang sejalan ma dy. mental yang kaya gitu tu g bisa dipelihara terus2an,....
apa salahnya kita ngaca ma budaya luar yang "be yourself"???asal kita jalan di jalur yang lurus, why not???
tapi ni juga perlu dukungan tmen2 yang lain.kita g boleh memandang remeh/nyepelein kalo pas ada tmen kita yang punya style sendiri.makin banyak style kan makin asyikkk... bounce
kan sesuai kaya identitas bangsa kita yang Bhinneka Tunggal Ika..?? sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erm4n

avatar

Jumlah posting : 23
Join date : 17.09.08

PostSubyek: Re: mana gairah komunuitas di bangkalan   Thu Sep 18, 2008 12:47 am

neena wrote:
q juga stuju tuch ma komen temen2...,,anak2 bangkalan tuch rata2 kurang bisa nunjukin identitas diri masing2, mereka masih nglirik kiri kanan takut g ada yang sejalan ma dy. mental yang kaya gitu tu g bisa dipelihara terus2an,....
xixixi.. bener klo memang pengen maju, sepeti kutipan kalimat ini,
coba klik dibawah ini
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: mana gairah komunuitas di bangkalan   

Kembali Ke Atas Go down
 
mana gairah komunuitas di bangkalan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» pilih mana: akrapovik, yoshimura USA, nojima, atau Arrow
» klo ada duid berlebih milih mana Kawasaki ER6 ato Ducati Monster 696
» Pilih mana:Ducati 848 Evo atau Superbike 600 jepang?
» DUNLOP,PIRELLI,MICHELIN,BATLAX..mana n tipe ap paling ok?
» Bagus mana 150/60 atau 160/60

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bangkalan Online :: So'on lengginah neng forum panekah (REGISTER DULU KALO MAU POSTING) :: Music and entertainment-
Navigasi: