Bangkalan Online

Forumnya orang bangkalan
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 cew emang racon dunnyah

Go down 
PengirimMessage
rock_vagenic



Jumlah posting : 13
Join date : 21.02.08
Age : 34
Lokasi : bangkalan

PostSubyek: cew emang racon dunnyah   Thu Feb 21, 2008 11:40 am

lol! lam cew2 bancalan....!

peringatan Exclamation jd cew harus nganut ajaran virginitas,

sebenernya cama2 kagak bole (selingkuh), tpi cew kurang wajar lah! Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rheeno



Jumlah posting : 18
Join date : 20.02.08

PostSubyek: Apa sih loe !!!   Thu Feb 21, 2008 11:57 am

Cewek racon dunynyah..... affraid
masak sih..... kalo cewek racon dunynyah trus cowok apa donk !!!! racon akherat.....
Twisted Evil
Lo jangan egois bro...... liat sesuatu tu jangan cuman dari satu sisi aja.....dunia tu banyak dimensi bro bukan cuman 2 atau 3 dimensi aja ...banyak yang harus lo perhatiin....

be wise .... OKKK Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
butterfly



Jumlah posting : 13
Join date : 21.02.08

PostSubyek: dasar cow brengsek....   Sat Feb 23, 2008 10:33 am

Rockvagenik.....loe manusia bukan sih......
cow n ce tuh sama saja hanya status dan kodrat saja yang membedakan tetapi co ma ce juga manusia coy...
ce juga punya perasaan.....cow nggk mau disakitin kan hatinya...sama juga dengan cew mereka juga nggak mau diskaitin...kalau cew nggak boleh selingkuh...apakah cow pantas mengianati pacarnyan istrinya n selingkuh dengan orang lain..mikir dong bro...loe masih manusia kan? klo kamu masih berpikir dengan prinsip kamu yang seprti tuh....tu menandakan kamu merendahkan martabat wanita..kalo kamu pernah menyakiti pacar kamu n sipacar balas menyakiti wajarlah......intropeksi dong diri kamu dulu baru berpikir untuk berkata seperti tuh.....
kalo loe bilang cew nggak wajar untuk selingkuh.....apakah cow juga wajar.......nggak ada kata wajar untuk orang berselingkuh.....tapi inilah sifat manusia selalu kurang, kurang n kurang.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
texluv_9199



Jumlah posting : 6
Join date : 21.02.08

PostSubyek: Cowok Muanafik   Sat Feb 23, 2008 10:41 am

Kawan jgnlh lo seorang yg munafik........ttng cintamu.itu semua percuma
krn bukti yg ada skrng ini,seperti copa e jilet pole...
lo pecundang d mata tmn2 lo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nina
Tamu



PostSubyek: komen   Mon Apr 14, 2008 7:14 am

tau g, saking semangatnya naggepin komenmu aq sampe salah ngisi. he2...
bnernya si malu...tp lo' pa2 de, nyamanna bei oreng anyar..... ya kan...?? Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
cri_put



Jumlah posting : 4
Join date : 14.05.08

PostSubyek: Re: cew emang racon dunnyah   Fri May 16, 2008 1:58 am

Mennn jangan bilang cwex racon dunnyah..... kalau kamu bilang cwex racon dunnyah berarti nyokap mu racon dunnyah khan........................ So kamu pernah sakit hati yach................ jangan berlarut larut masih banyak cewex2 yang masih menunggumu dan masih ada cwex yang chayang kamu, kamunya aja yang gak nyadar. Kamu khan masih butuh cwex dan aku juga masih butuh cwox jadi kita masih sama - sama membutuhkan. Ayo mennnn bangkit jangan larut dalam kesedihan lol! flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erm4n

avatar

Jumlah posting : 23
Join date : 17.09.08

PostSubyek: Re: cew emang racon dunnyah   Thu Sep 18, 2008 12:39 am

kok bikin thread baru lg yg ini: http://bangkalan.your-talk.com/love-f12/komen-t54.htm
komentar:
Cara tercepat untuk mendapatkan cinta adalah
dengan memberinya,cara tercepat untuk kehilangan cinta adalah
dengan menggenggamnya sekencang mungkin,
dan cara terbaik untuk menjaga agar cinta
tetap tumbuh adalah dengan memberinya "sayap".
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Eloun'k

avatar

Jumlah posting : 5
Join date : 23.01.09
Age : 31
Lokasi : sak-sak - Bangkalan

PostSubyek: Re: cew emang racon dunnyah   Fri Jan 23, 2009 10:21 pm

aq stuju tuh ma cri_put, co n ce hidup neng dunnyah memang untuk saling melengkapi, betul tidak....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alsun efendy



Jumlah posting : 7
Join date : 05.06.09
Age : 29
Lokasi : jakarta

PostSubyek: shhhip....dheh   Sun Jun 07, 2009 11:41 am

w setuju betd tu bro muv iaaa bwt kaum hawa'a..cs low krg ky'a uda g da ge hrg'a.....di OBRAL msh mnding...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cew emang racon dunnyah   

Kembali Ke Atas Go down
 
cew emang racon dunnyah
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bangkalan Online :: So'on lengginah neng forum panekah (REGISTER DULU KALO MAU POSTING) :: LOVE-
Navigasi: