Bangkalan Online

Forumnya orang bangkalan
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Pilih Gaya Kerudung Payet atau Pashmina ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dinozyonline



Jumlah posting : 23
Join date : 10.08.11

PostSubyek: Pilih Gaya Kerudung Payet atau Pashmina ?   Wed Mar 06, 2013 8:45 pm

Siapa yang tidak mengenal jenis kerudung pashmina dengan berbagai warna yang menarik dan cantik? Kerudung jilbab memang menjadikan banyak wanita terlihat cantik bukan hanya karena mereka memakai kosmetik saja. Jilbab memang bisa membuat wanita terlihat lebih cantik dan semakin anggun. Banyak keuntungan bagi wanita saat mereka memakai jilbab bukan hanya untuk gaya-gayaan saja. Kadang memang ada beberapa orang yang menginginkan tampil cantik dengan memakai jilbab namun bukan berarti jilbab atau kerudung bisa digunakan begitu saja. Kerudung jilbab kadang hanya digunakan untuk sekedar bergaya atau untuk menambah pesona. Banyak kaidah yang bisa diambil dari sebuah kerudung bukan hanya sekedar untuk gaya.

Kerudung adalah kain yang dibuat dari bahan tertentu bisa berupa katun,sutera, atau kaos yang dibentuk sedemikian rupa untuk menutupi bagian kepala sampai dada wanita. Dengan memakai kerudung wanita bisa menutupi sebagian auratnya. Kerudung bukan hanya digunakan untuk bergaya namun kerudung juga merupakan ketentuan dalam syariat Islam. Nah, saat ini banyak wanita yang menggunakan kerudung seperti kerudung payet ataupun pashmina. Apakah ada memilih kedua kerudung ini atau memilih salah satunya? Semua kerudung tersebut memang banyak digemari anak muda dan dewasa. Pashmina merupakan jenis kerudung yang mudah diaplikasikan dengan gaya jilbab trendy. Anda bisa membuat gaya jilbab dengan kreasi anda sendiri dan mengaplikasikannya dengan busana muslim kesayangan anda.

Kerudung jilbab dengan model payet ini terbuat dari katun paris yang lembut dan halus serta nyaman digunakan. Jilbab jenis ini kemudian dihiasi dengan payet-payet cantik yang mengkilap atau juga tidak begitu mengkilap. Jilbab model payet ini adalah jilbab segi empat yang kadang pada bagian sisinya dibuat bulatan untuk hiasan jilbab. Nah, keunikan jilbab ini memang terletak pada payet-payet yang dibuat sebagai hiasannya sehingga menambah cantik bagi yang memakainya. Untuk kreasi jilbab atau kerudung payet ini anda bisa menambahkan aksesoris yang tidak terlalu mencolok karena jilbab ini sudah banyak hiasan atau payetnya.
Kerudung jilbab pashmina juga bisa menampilkan kecantikan tersendiri bagi pemakainya. Anda bisa berkreasi dengan cara apapun menggunakan jilbab pashmina. Jilbab model ini bahannya halus dan lembut sehingga nyaman digunakan. Jilbab pahmina ini banyak kreasi warnanya juga sehingga anda bisa membuat pilhan apapun sesuka anda. Dulu memang kerudung jilbab pashmina hanya dibuat dengan pilihan warna dan model yang sederhana. Seiring dengan perkembangan mode kini jilbab atau kerudung dari pashmina ataupun kerudung rajut dibuat dengan model yang selalu berubah sesuai dengan selera konsumen. Nah, kini giliran anda semua untuk memilih jilbab atau kerudung yang cantik dan trendy hanya di http://kerudung.info. Disini anda bisa memilih model jilbab terbaru dengan harga yang murah dan berkwalitas.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Pilih Gaya Kerudung Payet atau Pashmina ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» PILIH MANA yaaaaaaa ??? : NEW NINJA 250-----------------------atau-----------------NINJA 250 biasa ??????
» pilih mana?shoei multitech atau nolan n 103
» bingung pilih knalpot
» stabilizer ktc
» WTS ban bawaan ninja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Bangkalan Online :: So'on lengginah neng forum panekah (REGISTER DULU KALO MAU POSTING) :: Jual Beli Barang-
Navigasi: